How is Your Day ? #1

Posted: August 25, 2011 in HIYD
Tags: , , , , , , ,

haluu (^_^”)
how is ur day?

hmm… hari ini tiba2 aja dateng setumpuk kartu kebaran, bukan buat aku tapi kartu lebaran dari kantor buat perguruan tinggi swasta dan instansi yg terkait sama kantor…

krik krik…
awalnya aku lg sok sibuk ngerjain entry kartu stok, gara2 hasil pemeriksaan barang di storage miss sama data di komputer hufth (_ _”)

tiba2…
brugh… dateng setumpuk amplop bertuliskan nama kantor+logo dan memo yg isinya “tolong distempel” eng ing eng jumlahnya ratusan -__-”

mulailah saya menyetempel, uda mau sleseee horee…
tau2…
brugh…
setumpuk kartu lebaran… + memo yg isinya “tolong dimasukin ke amplop…
hedeuh2…

tapi ada yg bikin rada terhibur, pertama orang adzan zuhur jd isa rebahan bentar hhehe :p
kedua liat isi kartu lebaran ada tandatangan big bos, what the f*** tanda tangan manual jiahaha, dari kartu ke kartu makin pendek aje tandatangannya hhihi.. lemayan buat hiburan :p
tapi wajar jg sih ada kali 500an lembar

kerja2…
sempet ketiduran pas lg nempelin alamat ke amplop, sambil nunggu prin2an alamat, nyender di sofa, tau2 uda ampir satu jam lewat, ahhaha lama jg aku ketidurannya, kata temen2 ga tega bangunin soalnya kekna enak bgt tidurnya -__-” ahhaha… antara malu ato terharu, untung ga di poto trus di aplot ke pesbuk jiahaha

bangun2 pinggang rada sakit gr2 posisi ketidurannya rada aneh,,,

waktunya pulaaaang…
rada telat, soale harus nge-lem amplop kartu td cara manual azzz… biarin dah, secara td dapet imel dari jakarta buat ngisi form data barang jd aku pikir besok isa fokus ngerjain itu ajah, nanggung soale…

pulang uda rada gelap, hmm… inget janji ma adek2 beliin pizza, sebenere males, tapiii janji adalah utang lagian uda aku undur2 truss.. hhihi..
untungnya jalanan pulang rada lengang cuz uda mau pada buka kyknya…

sekarang…
mau sholat malem (disini baru jam 11an sih, tp mu mandi dulu) mumpung pahala lagi diobral hhihi, moga2 kita smua diberi kelancaran dan kekuatan dalam beribadah, amin…

Thats my day today, how is ur day?
hope its all fine, cu..
GBU \(^o^”)/

Comments
  1. tukang makan says:

    “aku”??? sekarang loe merujuk diri loe dengan “aku”????? ckckckck ^^;;;a

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s