Jepun from Java

Posted: April 24, 2008 in Live Story

Sebenarnyah crita ini sudah terjadi beberapa hari yang lalu…
tapi ntah knapa, klo inget tetep ajah pengin ketawa

jadi begini cerita nyah…

waktu itu di suatu siang *yang dimana daripadanya gwe lupa tepatnya kapan* gwe sedang berasyik masyuk *luh kuqh malah kek stensilan* chat sama temen gwe (sebut sajah namanya choyor (22)) via YM atawa yahoo mesenger alias pijatan yahoo *maklum bahasa enggres gwe ancur*

trus kita curhat-curhatan dengan mesranyah di YM *sayang archivenya dah keapus jd gwe tulis seinget gwe ajah*. Dia bilang kalo tadi siang dia mengalami kejadian gila ! * meskipun orangnya mang rada gila* (ups mu’ph yor, piss). Lalu gwe pun bertanya : ” ada apa mangnya yor?” Choyor menjawab : …. *gwe lupa dia ngomong apah(gubrak)”*

Pokoknya intinya gini…

Si Choyor ituh tak sengaja lewat depan rumahmu, kemudian mlihat tenda biru (loh?) eh maksutnya bertandang ke eks SMA’nya dolo yaitu SMAK ********** *sensor demi kepentingan bersama*, yang beralamat di JB on 7 alias Jalan Batikan no 7 Yogyakarta *sama juga bu’ung sensornyah* dan kemudian dia pun bertemu mantan guru bahasa jepangnya dolo, kemudian tanpa basa basi dan makjedadug *opo kuwi?* dia diajak masuk ke kelas, meskipun pada saat ituh bukan merupakan kelas bahasa jepang, dan sekonyong-konyong  ada yang nanya kepada sang guru : “sensei (guru), dia bisa bahasa Indon gak?”, ada pula yang nyerocos dengan lugunya : “njenengan sinten nggih?” (anda siapa ya?”). wkwkwkwkwkwk *mpe sini dah ngakak guling2 gak keru keruan gwe*. Akhirnya dengan metode pendekatan heuristic *???* disimpulkanlah bahwa si choyor adalah orang Jepang yang lagi belajar di Indon. PAdahal jelas-jelas si choyor ini orang Jogja yang klo uda ngomong Jawa medhok bgt !!! *ngakak guling2 lagi*. Sampe-sampe ada murid yang tanya : “kapan pulang ke Jepang” dijawab oleh si Choyor *ngasal mode ON*  : “kotoshi no aki” yang kalo diterjemahin ke bahasa Indon artinya “Musim gugur tahun ini”. wkwkwkwkwk *ngakak sama guling* Untung tampang mendukung jadi orang jepang,m dengan wajah oriental dan rambut disemir brownies alias kecoklatan *bukannya brownies nama makanan?* cukuplah jadi modal orang jepang yang Asli tapi Palsu.Wkwkwkwkwk

HAhahahaha, aneh-aneh aja emang, eh btw Yor, ati2 klo pas nongkrong di Gale trus ketemu sama murid Eks SMA mu dolo wkwkwkwk, rasah ngomong Jowo sik ng Gale,malah marai conangan Jeh (jangan ngomong bahasa jawa dulu di Mall gale, malah bikin ketahuan) wkwkwkwkwk
** nGAKAK sambil koprol sama guling*…

Comments
  1. zaky says:

    ga penting.. :p

  2. kissweapon says:

    hahaha, namanya juga anak edan com mas…

  3. cookie says:

    haha… makanya di auto archive ajah mas…

  4. kissweapon says:

    wah itu milihnya dimana yah mas coky?
    maklum cupu neh
    :p

  5. cookies says:

    curhat apaan sih?
    gajelas =P

  6. kagaku says:

    Halo, Makasih dah berkunjung ke blogku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s