Archive for April 24, 2008

Jepun from Java

Posted: April 24, 2008 in Live Story

Sebenarnyah crita ini sudah terjadi beberapa hari yang lalu…
tapi ntah knapa, klo inget tetep ajah pengin ketawa

jadi begini cerita nyah…

waktu itu di suatu siang *yang dimana daripadanya gwe lupa tepatnya kapan* gwe sedang berasyik masyuk *luh kuqh malah kek stensilan* chat sama temen gwe (sebut sajah namanya choyor (22)) via YM atawa yahoo mesenger alias pijatan yahoo *maklum bahasa enggres gwe ancur*

trus kita curhat-curhatan dengan mesranyah di YM *sayang archivenya dah keapus jd gwe tulis seinget gwe ajah*. Dia bilang kalo tadi siang dia mengalami kejadian gila ! * meskipun orangnya mang rada gila* (ups mu’ph yor, piss). Lalu gwe pun bertanya : ” ada apa mangnya yor?” Choyor menjawab : …. *gwe lupa dia ngomong apah(gubrak)”*

Pokoknya intinya gini… (more…)