Food map Jogja…

Posted: February 26, 2008 in kuliner

hueheuhuehue

mungkin sebelumnya dah banyak yg bikin kek ginian, yah tp daripada bengong gak da yg ditulis yawda, gak papa yak?

oh iya, nda semua tempat pernah gwe coba, ini juga hasil joinan dari temen-temen yang laen juga, makasih ya teman-teman ***imutmodeON***

  • gudeg kendil, belakang plengkung gading
  • soto pak marto depan JEC
  • Oseng2 Mercon, Jl. KS Tubun masuk dari letjenSuprapto Kiri jalan.
  • Soto Pak Man, utara Galleria Mall
  • Warung Mie Ramen Jepang, Jl Kaliurang KM 10,9 barat jalan
  • Bakmi Kadin, deket toko roti murni daerah kusuma negara
  • Mie jawa Pak Pele, alun2 utara disebelah kraton. muantap bgt dah itu. dagingnya ayam kampung banyak bgt. tapi jangan makan disini pas lagi musim liburan. ngantrinya cukup lama
  • Soto daging sapi di belakang percetakan Kanisius. nama bekennya bisa Soto Kanisius, Soto burung (karena dekat situ aja peternakan burung perkutut), ato soto Deresan. murah meriah, enak, dan tempatnya bersih.
  • Soto ayam kadipiro,pasti udah pd tau kan
  • Soto Ayam kampung, “Soto Sawah” lebih dikenal. lokasi dekat dengan soto kadipiro. tanya aja sama tukang2 becak di Jl. Godean, ato di Jl. Wates
  • Soto daging Pak Sholeh, ini versi mahalnya soto Kanisius td
  • Mie Jawa batas kota, di Jl Adisucipto, tempat di seberang Hotel Century saphir tapi agak ke arah timur sedikit. persisnya di trotoar depan sekolah De Brito
  • Nasi Goreng babat iso khas semarang “MAndiri”, lokasi di sebelah hotel Jogja plasa ex Radisson hotel.
  • hidangan khas lombok mataram. ayam taliwang, plecing. rasanya muantap. Warung Makan Tante. di JL dian Nusantara 2, masuknya dari seberang Univ YKPN seturan
  • esehan Bu Santi (Sambel BAwang) di pojokan seturan & babarsari, tepatnya diseberang toko Citrouli
  • Moro Lejar, di jalan kaliurang KM 15 di desa Cangkringan setelah kampus UII
  • Mataram Indah di JL wonosari KM 2 ato 3 kiri jalan liat aja plangnya ato tanya orang daerah situ
  • Rowo Jombor, lokasi di Klaten, suasana alami bgt di tengah rawa
  • Kindai, masakan banjar, NAsi Kuning, bubur banjar. enak dan murah. dan kalo sarapan banyak cewe dayak cakep makan disitu. lokasi di deket selokan mataram, mending dari jl Gejayan, belok masuk ke timur di jembatan merah lewat LB LIA. sekitar 200m dari LB LIA lokasi di kiri jalan
  • Mang Engking, masakan udang air tawar di godean sana. agak jauh memang
  • Nasi pecel enak di jalan solo, tepatnya setelah amplas ( klo dari arah pertigaan ke timoho ) kanan jalan ada warung nasi pecel warnanya ijo muda.
  • bakso Cendrawasih lokasi di jalan gejayan didepan RRI, di kompleks kolombo jl cendrawasih di depan distro Mailbox persis.
  • Bakso Kuning Gading, lokasi di Kotabaru deket gereja kotabaru, jalan dikit ke arah malioboro. lokasi ada di kiri jalan pas turunan sebelum salon budi susanto
  • bakso pak Narto, ini cabangnya dijogja buanyak banget dimana2 ada
  • Bakso top 88 di seturan disebelah STIE YKPN
  • bakso Bawor Samirono, ada di komplek samirono, masuknya dari seberang lap bola UNY, lewat jalan kolombo. tanya aja ama orang sekitar situ pasti pada tau
  • jimbaran rumah makan khusus ikan
  • pari-pari rumah makan khusus ikan, jalan palagan pas pertigaan arah ke jalan kaliurang
  • arirang ( ayo mari makan kerang ), jalan palagan utara pom bensin
  • soto ayam “wonosari” utara terminal concat, pertigaan ke kanan trus langsung kiri (beuh Whew.gif ) persis depan persewa’an tenda WK
  • pecel belut, lesehan, tapi namanya lupa Peace.gif di bawah jembatan janti
  • aneka masakan jamur, di klebengan, wah nda tau nama jalannya Peace.gif pokoknya perempatan belakang peternakan ugm ke utara, sebela kiri jalan
  • lesehan “pak dul” nda da tulisannya tp sring dibilang kek geto. utara pertigaan jalan gejayan.timur jalan, baru buka jam 10 malem mpe dinihari.
  • soto dan ayam bakar swargopuro jl kaliurang km 12, pertigaan ke kiri.ntar kanan jalan
  • FoodFest, jl Kaliurang blakang RM Padang Sederhana, banyak pilihan, hot spot
  • Taman Kuliner, Barat terminal concat.
  • Angkringan Timoho
  • Lesehan Code, deket mesjid Syuhada
  • Angkringan Tugu, utara satsiun tugu
  • Ayam bakar “lupa” hehehe, depan penjara
  • Pempek Ny Kamto, di sebelah parkiran Ramai Mall, di jl Affandi sama di jl. Palagan juga ada.

Duh apa lagi yak, kekna masi banyak yang blm ketulis, heuheuehue, yawda mungkin kapan2 lagi deh kalo masi niat.

wkwkwkwkwk…

Comments
  1. tukang makan says:

    oyah mas! kambing2an (terutama nasi goreng pliketnyah) yg namany sate pak dakir, persis depan pasar klithikan pakuncen tuh!!

  2. murtiana says:

    Bakmi Godog Pak Tris reviewnya baca di blog saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s