who is kissweapon…

Posted: February 16, 2008 in Live Story

hope the world become peacefully and man doin right things…

 

Posting pertama neh, sebenernya lum tau mo nulis apa, yah… mungkin cuma sebagai sarana coba-coba buat belajar nge-blog dolo deh, skalian pengenalan kontrol-kontrol yang terlihat bagai alien dimata gwe (ato mang gwe nya ajah yg gaptek).

hmm…

mungkin sebaiknya gwe mulai dengan pertanyaan ” who is kissweapon?” (tsah, berasa kek dosen neh). Kissweapon sebenernya cuma nick yang sering gwe pake ajah, semenjak dahulu kala, saat dunia masih damai, komputer masih barang mewah, laptop masih segede cpu (kekna seh, dah lopa jg :p), parpol masih dikit, kucing masih mengeong, anjing masih menggonggong (mang sekarang kucing n anjing napaen?), dan gwe masih pake seragam putih biru a.k.a anak es em pe.

Identitas asli gwe?

bagi yang tak bisa menyimpan rahasia harap tidak meneruskan membaca artikel ini, karena kalo identitas asli gwe menyebar, keselamatan bumi “mungkin” bakal terancam, CIA, FBI, NSA, EGP, OMG, CPKDH mungkin bakal berlomba-lomba ngawasin gwe tiap hari, jam, menit,detik, bahkan mungkin milisecon cm sekedar untuk tahu apa yang gwe lakuin pas gwe lagi (*ma’ap*) boker.

Gwe sering dipanggil Adit a.k.a Adiat a.k.a Adi a.k.a Edong, asal mula nama kissweapon sebenarnya begitu kabur dalam ingatan gwe, ntah dulu darimana gwe dapet, bahkan arti secara harfiah pun dapat menjadi sangat rancu, kissweapon, dpat dibagi menjadi dua suku kata, kiss : cium, ciuman; dan weapon : senjata ; dalam versi heroik dapat diartikan senjata ciuman atau sesuatu atau seseorang yang mempunyai teknik mencium (bukan mengendus) yang sangat dahsyat (indeed, it’s true, i’m the one). sedangkan dalam versi anonymous dapat pula diartikan sebagai “nyium senapan” (kurang kerja’an bgt). but i dont give a damn.

 

Untuk visi kedepan, saya sendiri belum memutuskan akan dibawa kemana blog ini, mengingat, menimbang, i dont have anythin to write down. Entahlah, bisa jadi blog ini akan berisi tips2, ato mungkin trik2. ato mungkin tips dan trik, ato mungkin juga beberapa resource untuk di donlot, ato bisa juga ini merupakan posting trakir dari gwe, who knows? only god knows…

dan juga harap maklum seandainya saat ini ataupun dimasa yang akan datang terdapat kata-kata yang kurang pantas, sebab mungkin hanya dalam tulisanlah saya dapat meluapkan isi hati dan perasa’an.dan juga karena that’s i’m and i love who i am, let me be myself…

 

Peace…

hope the world become peacefully and man doin right things…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s