Archive for February, 2008

Food map Jogja…

Posted: February 26, 2008 in kuliner

hueheuhuehue

mungkin sebelumnya dah banyak yg bikin kek ginian, yah tp daripada bengong gak da yg ditulis yawda, gak papa yak?

oh iya, nda semua tempat pernah gwe coba, ini juga hasil joinan dari temen-temen yang laen juga, makasih ya teman-teman ***imutmodeON*** (more…)

Advertisements

it’s not rain, it’s storm…

Posted: February 26, 2008 in Live Story

it’s not rain, it’s storm…

sebenernya kata-kata diatas gwe kutip dari status ym temen gwe, ntah napa tiba-tiba kekna kata itu menjadi dalam menohok, menusuk, menggrogoti (halah) hati sanubari gwe.

Btw, sebelumnya gwe mo nanya, lu pernah naek sepeda onthel 12 jam non-stop secara smua jalan menanjak dan nonstop pula? klo belum lu bayangin aja deh, kira-kira capek nda? apakah melelahkan? Nah, kira-kira lagi lebih capek mana sama yang namanya hidup? (sorry, sok filsuf, tp gwe jg gak ngarti jawabannya wkwkwk)
(more…)

Kaos E&_C (closed/sold out)

Posted: February 23, 2008 in Uncategorized

Introducing…

Rencana Desain kaos E&_C yang baru (without time**** logos huehuehue)
(more…)

wewh…

akhirnya ketulis juga, dah brapa hari ni pengin ngeblog, entah mengapa slalu ada aja aral melintang ngangkang (ups)….

Selasa kemaren akhirnya gwe berhasil ngikutin progress atawa nonton seminar kemajuan Tugas Akhir di kampus gwe, acara yang pada awalnya dijadwalkan dimulai pada jam 9.30 wia (waktu indonesia adit) ternyata baru dimulai jam 11.00 wia, akh sungguh waiting is the most thing i hated (soalnya gwe biasa ditunggu,hueuhuehue), padahal gwe uda bela-belain niru gaya rossi buat brangkat ke kampus, biar catatan waktu lebih cepat maksutnya, soale gwe kesiangan :p
(more…)

who is kissweapon…

Posted: February 16, 2008 in Live Story

hope the world become peacefully and man doin right things…

 

Posting pertama neh, sebenernya lum tau mo nulis apa, yah… mungkin cuma sebagai sarana coba-coba buat belajar nge-blog dolo deh, skalian pengenalan kontrol-kontrol yang terlihat bagai alien dimata gwe (ato mang gwe nya ajah yg gaptek).

(more…)