How is Your Day ? #2

Posted: August 26, 2011 in HIYD

haluu (^_^”)
how is ur day?

hmm…
Hari ini berkabuuttt ahhaha…
pagi2 pas mandi uda krasa dingin banget ckckck hajar tross
beres mandi siap2 dandan (ceile)
tiba2… Read the rest of this entry »

Advertisements

How is Your Day ? #1

Posted: August 25, 2011 in HIYD
Tags: , , , , , , ,

haluu (^_^”)
how is ur day?

hmm… hari ini tiba2 aja dateng setumpuk kartu kebaran, bukan buat aku tapi kartu lebaran dari kantor buat perguruan tinggi swasta dan instansi yg terkait sama kantor…
Read the rest of this entry »

How is Your Day the Series

Posted: August 25, 2011 in HIYD
Tags: , , , , , , ,

Eng ing eng…

Introducing the most un important writing of the century halah halah

Read the rest of this entry »

Diilhami dari masalah yang didapat pada mau bikin paspor, jadi pengin sharing disini masalah kartu keluarga, sebenernya sih gak ribet, cuman bolak baliknya aja yg bikin rada gempor, hhihi…

yawda yuk cekidot…

Read the rest of this entry »

Opening back past tales story…

Posted: March 25, 2011 in Live Story

“Memories make people colour”


Memory membuat kolor untuk orang -orang orang mepunyai warnanya masing-masing, yup, mengkin terdengar 4l4y, tapi bagiku memang begitu, tanpa adanya memori aku tak dapat menjadi diriku saat ini, dan ga disangkal juga memory sedikit banyak membentuk sifat dan sikapku sekarang…

cukup deh melownya, intinya cuman pengen bilang, uda ampir 2 taon (parah beud) aku ga buka blogku inih…

tadi abis ngebuka trus baca2… ternyata isinya parah lucu juga, baca2 kejadian yg dulu pernah dialami hhehe…

ada hasrat buat nulis lagih… tapi… bagaimana mungkin membaca saja aku sulit blom ada inspirasih (>.<“)

akhirnyaaa…

cuman isa nulis yg ginian (cacad dah gwe) ya lumayanlah daripada manyun sendirian makin sarap aje gwe ntar…

wassalam…

ttkhbs

Salam Sejahtera,

Kabar gembira Bagi rekan-rekan yang ingin mencoba untuk berjualan pulsa tronik ataupun sekedar untuk digunakan sendiri, dapat menggunakan layanan kami ! Read the rest of this entry »

kring kring… 

tadi pagi ponsel a.k.a telepon genggam a.k.a hape gwe bunyi…

dengan males2an gwe liat siapakah sang penelpon..

ternyata… Read the rest of this entry »